Update Cara Baru Mengatasi SPAM Auto Follow, Retwit, Favorit di Twitter

Monday, September 8, 2014

print this page
send email
Sobatku sekalian dah lama gak ngeposting tips nih buat sobatku tercinta semua...
Oia Saya mau curhat dikit dulu bolehkan, kemarin baru beberapa minggu yang lewat Twitter Saya kena serang oleh SPAMMER sob, sebelumnya saya udah lama gak buka twitter dan pada sebelumnya juga keadaan twitter saya dalam keadaan baik-baik saja, nah pas kemarin Saya buka lihat followers saya tetap tapi followingnya sob ribuan padahal yang saya follow sebelumnya cuma puluhan sob bukan sombong cuma follow puluhan doank abisnya yang follow back juga puluhan cuma sob hehehe sedih amat ya...? Saya juga lihat Tweet Saya hampir malah jadi jutaan tweet parah bangat tuh haahahah...

Oke langsung saja sob dari pada panjang ceritanya entar sobat semua pada boring dengarin curhatan Saya.
Masalahnya saat ini SPAMMER lagi heboh sob gak di Facebook gak di Twitter juga di Blogger semua ada-ada saja ulah / tingkah SPAMMER tersebut.

Kali ini yang kita bahas adalah Twitter dulu kenapa gak Facebook atau Blogger? karena yang di Twitter agak bandel sedikit sob jadi kita mulai dari yang bandelnya dulu, Yang marak SPAMMER di Twitter saat ini adalah Jasa Followers, tujuan SPAMMER tersebut mungkin ingin membuat kayak iklan gratis gitu hahahah kere bangat tuh SPAMMER mau dapat rezeki tapi pengen modal gratisan,, bentuk dari timeline yang sering muncul di retweet orang seperti gambar dibawah ini :


Sebelumnya Saya duah lakukan berbagai cara untuk mengatasi SPAMMER tersebut, saya coba GOOGLING banyak yang kasih cara seperti :
  1. Masuk ke menu PENGATURAN
  2. Pilih menu APLIKASI
  3. Klik tombol CABUT AKSES
 Tepatnya seperti gambar dibawah :

Seditkit penjelasan :
Jika Twitter sudah kena SPAMMER efeknya adalah Twitter kita menjadi auto Follow dan Auto Retweet juga Auto Favorit (twitter ngefollow, retweet, favorit orang lain secara otomatis tanpa kita ketahui). Setelah saya pelajarai cara atasinya rupanya cukup mudah sob, Ikuti cara berikut ini :
  1. Masuk ke akun Twitter Sobat
  2. Setelah buka atau klik menu AKUN
  3. Geser atau scroll kebawah dan klik nonaktifkan akun saya
Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

Opppsss... gak cuma sampai disitu saja tips dan cara atasinya sob, yang perlu kalian ingat adalah kata sandi anda dan juga email akun Twitter anda. Setelah itu cukup tiga atau empat hari bahkan satu minggu jika sobat sabar tidak pakai akun Twitter sobat dulu, Tapi perlu di ingat jangan sampai satu bulan kenapa..? karena kalau sudah satu bulan lebih mesin atau pihak twitter akun tutup akun Twitter sobat secara permanent, Jangan sampai lupa ya sobatku semua.

Tips ini jitu sob dan saya telah mencobanya sendiri, oia jangan salah paham dulu Saya bukan menjebak ataupun membahayan akun twitter sobat semua tapi sebaliknya Saya ingin membantu sobat semua dan ini saya jamin berhasil 1000000000%, karena saya sendiri telah mencobanya, sekali lagi perlu saya ingatkan jangan sampai satu bulan twitter anda biarkan tapi cukup paling lama satu minggu siap itu aktifkan kembali akun anda dan atur ulang kata sandi anda. 

Sekian dulu Tips kali ini sob, semoga terjauh dari para SPAMMER tersebut. semoga membantu dan bermanfaat, Terimakasih, Wassalam.

Untuk Tips dan Trik lainnya klik   DISINI



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat