TUKAR LINKS

Friday, November 15, 2013

print this page
send email
Selamat Datang di Halaman Tukar Links
Tukaran link sesama blogger sangat bermamfa'at untuk meningkatkan traffik blog dan page rank blog,
juga bermamfaat untuk meningkatkan persaudaraan antar para blogger khususnya blogger indonesia/asia
saya tidak membahas seberapa pentingnya tukarlink untuk mendongkrak page rank blog kita, karena saya yakin anda semua telah mengetahui manfaat dari tukar links buat blog kita.

Langsung saja bagi anda yang ingin tukar links dengan blog saya silahkan copy paste kode dibawah ini :
Copy/paste salah satu code HTML berikut ke blog anda dan klik bener Tips Trik Blog di blog sahabat, lalu beri komentar di bawah sebagai pemberitahuan.

Buka Info Visitor Blog
tanda plus


Dan Jika Anchor Text atau Banner Raja_Dihati Saya cek di blog anda tidak ada !!! Mohon ma'af  jika link anda saya hapus


ANCHOR TEXT :

Raja_Dihati


BANNER :

Raja_Dihati




ANCHOR TEXT atau BANNER Sobat akan saya tampilkan nanti di halaman depan blog Raja_Dihati dan juga di bawah ini :



Cpx24.com CPM Program

3 Komentar:

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat