Download Catatan Hati Seorang Istri - APK Untuk Android

Monday, June 16, 2014

print this page
send email
Udah lama ni sob tidak posting lagi, berhubung jaringan di area saya lagi bermasalah nioh, kali ini mumpung saya sempat membuat postingan, saya akan share tentang APK Android yaitu "Novel atau Buku karya Asma Nadia". jelasnya tentang "Novel Catatan Hati Seorang Istri".

Setelah saya berkeliling website / blog kesana kemari saya tidak temukan Catatan Hati Seorang Istri ini dalam bentuk versi APK, dan yang saya temukan kebanyakan Ebooknya, jadi saya berinisiatif untuk membantu teman - teman semua yang membutuhkan Novel ini berbentuk Aplikasi atau Apps APK Android. Ini sih  berhubung orang teristimewa saya alias bebeb / aynk saya meminta Aplikasi novel ini, dan saya cari - cari tidak ada saya temukan, jadi untuk itu terpaksa saya saja langsung yang membuatnya.
Screenshot
Langsung saja sob untuk yang berminat Aplikasi Novel Catatan Hati Seorang Istri Versi APK Android, download langsung pada link atau gambar download dibawah ini :

Klik Gambar Untuk Download APK
https://sites.google.com/site/webbadry/home/CHSI.apk
Atau Scan QR-Code Dibawah
#
Fitur :
  • Valid untuk semua jenis : Android Smartphones, Tablets, Kindle Fire
  • Valid untuk semua jenis : Apple iPhone, iPad
Itulah kali ini yang bisa saya share buat teman-teman semua semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Oia hampir lupa sebelumnya saya minta izin kepada Asma Nadia yang telah membuat Novel ini dengan susah payah, saya disini membuat aplikasi atau APK Android ini bukan maksud membajak atau mengambil alih segala sesuatu dalam novel ini, isi dari semua novel sama seperti buku aslinya tanpa ada yang dikurangi sedikitpun (Original) saya hanya berniat membantu teman-teman yang membutuhkan novel ini dalam bentuk aplikasi ataupun apk android, guna untuk mempermudah teman-teman semua dalam membaca novel ini kapanpun dan dimanapun dapat dengan mudah membaca novel ini. Sekian Wassalm.



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat