==* KONTAK *==

Monday, September 30, 2013

print this page
send email
Nasful Badry
Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku. He he gak nyambung oke lah berikut tentang Informasi Kontak Saya>>

  • Nama         : Nasful Badry
  • No. Hp       : 082390642391
  • E-mail        : badry_cs@yahoo.com

Ping Me!! On BBM
..:: CONTACT ON ::..
Facebook     Twitter     Google Plus     Blogger 
Instagram
Whatsapp

Album Photo Klik

DISINI



Sekianlah tentang Informasi Kontak Saya. Semoga bermanfaat buat teman – teman semua dan juga dapat di pergunakan dengan baik. Wassalam...



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat