==* PROFIL *==

Monday, September 30, 2013

print this page
send email
Raja_Dihati
Bagi yang ingin tahu Profil saya, Berikut ulasan tentang Profil Saya dengan yang sebenarnya>>
Nama                                       :>  Nasful Badry
Jenis Kelamin                     :>  Laki-Laki
Agama                                    :>  Islam
Tempat/Tanggal Lahir   :> Paraman Ampalu, 13 November 1991
Kota                                         :> Paroman City
Alamat                                    :> JL Diponegoro No 27. Paraman Ampalu,
Golongan Darah               :> B+
Status Perkawinan         :> Belum Kawin
RIWAYAT PENDIDIKAN SAYA :
TK                                          :> TK Islam ABA Paraman Ampalu,
                                                     Pasaman Barat. 1997 - 1998
SD                                         :> SDN 11 Paraman Ampalu,
                                                     Pasaman Barat. 1998 - 2004
SMP                                     :> SMPN 1 Paraman Ampalu,
                                                    Pasaman Barat. 2004 - 2007
SMA/MA                            :> SMAN 1 Paraman Ampalu,
                                                    Pasaman Barat. 2007 - 2010
Akademi                           :> AMIK Boekittinggi,
                                                     Bukittinggi 2010 – Sekarang. (Tahap Akhir)


Album Photo Klik

DISINI

Sekianlah tentang Profil Saya. Semoga bermanfaat buat teman – teman semua dan juga dapat di pergunakan dengan baik. Wassalam...



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat