Download Template Blackberry Revolution Free

Sunday, March 23, 2014

print this page
send email
Template BlackBerry Revolution Versi BADRY™ - Adalah template blackberry ini sama saja seperti template vCard Shuffling tetapi bedanya ini adalah yang halaman homepage / berandanya saja. Kalau template vCard shuffling halaman homepage / berandanya dengan vCard Shuffling nah kalo ini halaman homepage nya dengan BlackBerry template ini sama persis dengan yang Template Revolution sekarang pake anda bisa bandingkan saja :haha cuman ini agak di edit oleh saya :haha

Berikut langsung saja lihat screenshoot tampilannya :

Gambar Berikut Pada Homepage / Beranda Blog

Gambar Berikut Pada Postingan Blog


Oke deh gan dari pada saya banyak basa basinya lebih baik langsung saja Sedot deh :


NB :
  • Download Template Black Berry Revolution By BADRY.rar
  • Buka Template Black Berry Revolution By BADRY.txt dengan notepad, lalu copy semua kodenya
  • Klik template ---- masuk Edit Html
  • Pastekan semua kode yang ada dalam Template Black Berry Revolution By BADRY.txt nya
  • Lalu masuk ke Edit tata letak ---- masukan widget/gadget Other Menu ----- simpan
  • Dan Lihat apa yang terjadi jangan kaget yah sob xixixixixi

Jika ada masalah ataupun keraguan dalam postingan saya kali ini silahkan berkomentar pada kolom komentar, dan saya mohon berkomentarlah pada komentar blog karena pada komentar facebook saya agak lelet karena tidak ada pemberitahuan jika ada komentar facebook tersebut.

Demikian postingan kali ini mengenai "Template Blackberry Revolution Free Alian Gratis" yang bisa saya share buat teman-teman semua. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Kumpulan Template Blog yang lainnya lihat   DISINI



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat