Download Template Portal vCard Blog FREE

Sunday, March 23, 2014

print this page
send email

Template Portal vCard Blog Free - Maksud Judul Template vCard Blog adalah Template portal blog yang memberikan informasi seputar tentang penulis blog atau admin blog. Template Terinspirasi dari James Smith yang telah menggunakan Template yang telah saya cari dengan nama Shuffling Tiles vCard, karena penasaran bagaimana membuatnya saya kemudian mencari ternyata ada yaitu themeforest.net, akan tetapi template tersebut telah dibandrol dengan harga lumayan. $ 11. Tapi kali ini saya akan share buat teman-teman semua secara gratis tis tis hehehe, dari pada $11 hitung aja berapa uangnya mahal juga kan, nah disini karena saya kasihan terhadap kawan-kawan semua heheheh bercanda bro akan saya kasih buat semuanya secara free dan saya yakin banyak yang minat untuk itu silahkan aja langsung sedot gan, mumpung masih ada stock hihihihihihi.

Berikut Screenshoot Tampilan dari Template Portal vCard Blog

Pada Homepage / Beranda Blog

Pada Postingan Blog

Template vCard Revolution adalah halaman homepage vCard shuffling dan halaman posting yang ada 1colomn,dengan kecepatan yang ringan di jamin :haha Template vCard Revolution ini saya ambil dari template santa-mars akan tetapi santa-mars tidak mau mengasih tahu cara membuat halaman homepage nya dan akhirnya saya ulik ulik dan akhir nya bisa juga ;haha
Template vCard shuffling adalah template yang berbayar akan tetapi saya akan membagikan template vCard shuffling ini dengan gratis alias gretongan =)) hahaha

yo gan dari pada saya banyak basa basinya lebih baik kita langsung saja Sedot deh :

LIVE DEMO             DOWNLOAD

NB :
  • Download Template vCard Revolution Free.rar
  • Buka Template vCard Revolution By BADRY.txt dengan notepad, lalu copy semua kodenya
  • Klik template ---- masuk Edit Html
  • Pastekan Kode yang ada dalam Template vCard Revolution By BADRY.txt nya
  • Lalu masuk ke Edit tata letak ---- masukan widget/gadget Other Menu ----- simpan
  • Dan Lihat apa yang terjadi jangan kaget yah bro :haha hahahahaha

Jika ada masalah ataupun keraguan dalam postingan saya kali ini silahkan berkomentar pada kolom komentar, dan saya mohon berkomentarlah pada komentar blog karena pada komentar facebook saya agak lelet karena tidak ada pemberitahuan jika ada komentar facebook tersebut.

Demikian postingan kali ini mengenai "Template Portal vCard Blog FREE Alian Gratis" yang bisa saya share buat teman-teman semua. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Kumpulan Template Blog yang lainnya lihat   DISINI



Cpx24.com CPM Program

7 Komentar:

  1. Replies
    1. udah baca persyaratannya yang ada dalam RAR itu belum, bisa hubungi nmor tersebut utk paswordnya gan.

      Delete
  2. Replies
    1. dung adong do u baen di RAR i tulisanna kang aha sarat utk sada paswordna kang. bisnis de kang i, minat tw inda balik pada diri sendiri ma. haha

      Delete
  3. Judul post tertulis "FREE"
    pas liat RAR ternyata bayar 20 rebu.
    niat bagi gak sih mas?
    kalo gak mau bagi sih tolong ilangin Kata "FREE" dari judul tsb.
    hidup itu jgn terlalu munafik bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangn ngemis bang
      Contect aku aja Di facebook >>>>> https://www.facebook.com/edy.ryan <<<<<<
      Aku bisa Ambil Itu kok

      Delete
    2. title nya kacauu ga cocok ama fakta

      Delete

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat