Kata Kata Motivasi Cinta dan Kehidupan Agar Sukses

Saturday, March 8, 2014

print this page
send email
Kata Kata Motivasi - Sebuah motivasi yang inspiratif pastinya dibutuhkan oleh setiap orang agar kehidupan nya sukses, baik dalam hal cinta maupun kehidupan. Kata motivasi yang keluar dari mulut orang lain bisa membuat diri seseorang yang sedang rapuh dan mengalami masalah cinta jadi sedikit tenang dan lebih baik. Oleh karena itu memberikan sebuah kata kehidupan motivasi sangatlah berarti bagi kita untuk memotivasi sesama manusia yang lemah.

Cinta dan kehidupan seakan menjadi masalah klasik yang menghampiri setiap insan. Bagaimana seharusnya mereka membutuhkan motivasi yang inspiratif dan menggugah sanubarinya supaya motivasi kehidupan nya tetap terjaga. Memang benar, agar orang sukses membutuhkan sebuah motivasi hidup dan cinta yang kuat. Karena, tanpa motivasi yang lebih, hidup juga tak akan semangat.
Seperti gambar diatas, walaupun tidak punya uang, setidaknya ia masih mempunyai impian dan harapan. (Motivasi sukses)

Berikut ini Saya akan sajikan kumpulan kata motivasi tentang cinta agar sukses mengarungi kehidupan yang semoga dapat menginspirasi kita semua, Aamiin.


Kata Kata Motivasi

"Betapa bodoh nya diri yang selalu merasa lebih dari apa yang tak diketahui nya. Sekarang kita hanya tingal melihat dan mendengar tetapi kita tak pernah mau belajar. Terkadang sumber pun bertentangan Namun itu pun menyenangkan. Sampai kapan kita memelihara kecerdasan sementara kebodohan tak pernah hilang. Sebenar nya semua itu nyata, hanya saja kita tak pernah merasa."

"Hidup tanpa luka maka dimana bahagia...? Toh tak akan terasa bahagia jika tak tahu rasanya luka. Bahagia saat ini karena mampu mentertawakan luka, mampu berdiri diatas hujan selebat apapun, karna perjalanan hidup telah mengajarkan bahwa ??????? ada & selalu ada, disetiap luka dan bahagia."

"Berusaha tak meminta kemudahan dalam setiap cobaan, tapi memintalah kekuatan untuk dapat melewati setiap cobaan yang datang."

"Tak perlu yang sempurna tuk dicintai, yang kamu butuh hanya yang nyata, perlakukanmu dengan baik, dan bahagia ketika bersamamu lebih dari apapun juga."

"Ketika kamu yakin, segera laksanakan! Karena keraguan akan datang ketika keyakinan tidak sesegera mungkin dilaksanakan."

"Masalah demi masalah tak akan membuat kita terhina & mati, melainkan akan membuat bijak hati, kecuali jika pikiran & perasaan memilih untuk menghukumi diri, disitulah proses (kematian) dimulai."

"Kecemasan membuat kita takut pada ynag tak seharusnya ditakuti, merasakan hal yang tak seharusnya dirasakan & pada akhirnya membuat kita lumpuh, sebelum akhirnya kita benar-benar terjatuh."

"Manusia hanyalah pengendara di atas punggung usianya. Digulung hari demi hari, bulan & tahun tanpa terasa. Nafas kita terus berjalan seiring jalannya waktu yg setia menuntun kita ke pintu kematian. Sebenarnya Dunialah yang makin kita jauhi dan liang kuburlah yang makin kita dekati."

"Jangan sepelekan hal yang kecil, karena biasanya sesuatu yang besar itu dimulai dari hal yang kecil."

"Jalani hidup dengan hati yang ikhlas agar Tuhan menuntun kita ke jalan yang penuh dengan nikmat dan berkah."

"Tiada lurus iman seorang hamba sehingga lurus hatinya, dan tiada lurus hatinya sehingga lurus lidahnya."

"Takdir tak bisa ditentukan dengan apa yang kau miliki, takdir tak bisa ditunggu, namun ada dalam pencarianmu, takdir bukanlah misteri namun subjek kenyataan yang mungkin terjadi."

"Sudahkah kita menentukan dengan jelas kemana kita akan berjalan? Terkadang kita berjalan, tapi tanpa tujuan, akibat nya, kita tak mendapat banyak kemajuan yg seharusnya kita raih kalau saja tujuan telah dengan jelas didefinisikan."

"Sebenarnya setiap orang memiliki kemampuan yng tersimpan dalam dirinya, namun kamampuan tersebut telah terhalang oleh dinding tipis bernama keragu-raguan."

Do'a ku sebelum tidur : "Terima kasih atas semua nikmat dan karunia yang telah Engkau berikan hari ini, ya Allah, kuatkanlah hati hambaMu ini dalam melalui segala sesuatu, Aamiin."

"Kepedihan dalam hidup itu sebenarnya disebabkan oleh kebodohan kita sendiri, karna selalu menginginkan yang sempurna tanpa bersyukur atas apa yang telah ada di depan mata."

"Bekunya mata karna kerasnya hati, kerasnya hati akibat dari banyaknya dosa, banyaknya dosa timbul karena lupa pada mati, lupa pada mati disebabkan oleh banyaknya khayalan, banyaknya angan-angan berasal dari terlalu cinta akan dunia, terlalu cinta dunia itulah sumber dari segala kesalahan."

"Hidup ini sebenarnya mudah dan sederhana jika kita tak banyak tuntutan, karna sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan yang telah tertutupi oleh ketidakpuasan."

"Teruslah bermimpi, karena sebuah kesuksesan yang besar berawal dari mimpi disertain usaha didunia nyata."

"Filosofi.. Sama seperti seekor kupu-kupu yang harus berjuang habis-habisan sebelum menikmati
sebuah kebebasan. Begitu pun dengan kita, jika ingin sukses harus siap menghadapi apa pun yang menghadang."

"Sahabat sejatimu bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan denganmu, tapi mereka yang memiliki banyak pengertian terhadap setiap perbedaan. "

"Filosofi.. Daun yang jatuh tak akan pernah membenci angin, karna itu janganlah pernah menyalahkan takdir, ketika hidup dalam cobaan."

"Berpikirlah dengan akal, bertindak dengan logika & jalankan dengan hati maka akan tercipta sebuah keputusan yang pasti."

"Setelah kemarau panjang, hujan pasti datang. Setelah merasakan panasnya siang, pasti berganti dgn dinginnya malam. Setelah sakit, pasti hadir kesembuhan. Setelah sedih, pasti muncul kebahagiaan, & tentunya setelah kesulitan melanda, akan datang pula kemudahan. Begitu pula sebaliknya, & itulah keadilan Tuhan."

"Di dunia ini tak ada yang mustahil, semua bisa terjadi asal kita mau berusaha. Ingat, semua bisa dikalahkan, kecuali Allah dan orang tua."

"Pasangan yang sempurna bukanlah karena dua sejoli yang sempurna bersama, tapi karena dua sejoli yang saling menghargai ketidaksempurnaan."

"Sahabat adalah mereka yang bisa melihat kamu terluka dari matamu, ketika orang lain percaya dengan senyum di wajahmu."

"Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yang meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yang lebih baik menunggu tuk buatmu bahagia."

"Jangan pernah remehkan kesalahan sekecil apapun, karena bisa jadi yang kecil itulah yang menjadi awal malapetaka. Ketahuilah, kesalahan besar di awali dari terbiasanya meremehkan kesalahan kecil.."

"Cinta yang menyiksa adalah saat kamu harus mengubah dirimu menjadi sesuatu yang dia mau agar kamu bisa mendapatkan cintanya. Jadilah diri sendiri, itu lebih baik."

"Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki."

"Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat."

"Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak."

"Tanpa ujian manusia tidak mungkin maju, tanpa hujan badai manusia tidak pernah bersyukur bahwa pelangi itu sangat Indah."

"Betapa pun gelapnya hidupmu, kesempatan untuk menjadi lebih baik dan lebih berbahagia selalu ada di dekatmu."

Sukses tidak pernah gampang, sukses harus usaha, sukses harus rajin, sukses juga banyak bertemu dengan masalah. Ingat pepatah bijak: "Pelaut yang ulung tidak dihasilkan dari laut yang tenang, tapi dari badai."

"Untuk setiap menit kemarahan, sesungguhnya kita telah kehilangan 60 detik kebahagiaan yang tak akan pernah kembali lagi."


Dari daftar kumpulan kata diatas mungkin terdapat makna yang dalam, yang tidak lain fungsinya adalah agar setiap pembaca mampu tergugah hatinya dan mempraktekkannya dalam kehidupan nyata. Bagaimanapun juga, sebijak apapun ungkapan, akan menjadi sia-sia bila tidak dilandasi dengan action. Demikianlah info mengenai Kata Kata Motivasi Cinta & Kehidupan Agar Sukses yang bisa Saya sampaikan. Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat untuk kita semua. Wassalam

Untuk kumpulan Kata-Kata Mutiara, Cinta, Motivasi dan yang lainnya bisa anda lihat   DISINI



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat