Kata Kata Cinta Terbaru dan Terupdate

Saturday, March 8, 2014

print this page
send email
Sebuah Kata Kata Cinta adalah Ungkapan baik lisan maupun tulisan yang tersirat untuk menyuarakan isi hati dalam bentuk kata mutiara cinta. Berbicara mengenai cinta sejati itu sendiri, sebetulnya adalah bukan hanya kepada kekasih, karena itu adalah nomor berikutnya, tetapi dan paling utama serta the number one adalah cita kita kepada Allah Swt.


Setiap kata kata sangat bijak yang keluar melalui tulisan atau ucapan merupakan keindahan yang berarti ketika dunia ini dihantui kegelapan. Salah satu fenomena populer saat ini yaitu galau, remaja zaman sekarang biasanya sering mengalami galau karena kekasihnya yang mungkin tidak romantis, namun tak sedikit juga yang galau karena masalah kehidupan, pelajaran sekolah, dan yang lainnya. Semoga kata-kata dibawah ini dapat menginspirasi.


Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.


Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah.

Drama cinta akan selalu menghiasi kehidupan manusia, dan kekuatan cinta yang sangat besar dapat menerangi hati yang meredup dari sebuah dilema perpisahan yang tulus.

Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu. Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi Aku memiliki hati, yang selalu berdoa untukmu.

Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

Biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu

Manusia bisa terluka manusia pasti menangis. Dan manusia pun bisa mengambil hikmah. Dibalik segala duka tersimpan hikmah yang bisa kita petik sebagai sebuah pelajaran. Dibalik segala suka tersimpan hikmah yang kan mungkin bisa menjadi cobaan.

Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar

Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria.

Cinta pertama sangat menarik, karena tidak didasarkan pada satu waktu bisa berakhir.

Aku tersenyum, itu caraku menghiasi luka. Aku tertawa, itu caraku untuk sembunyi.

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita.

Cinta sejati dari seorang manusia rela mengorbankan apa saja. Seperti halnya Adam yang rela keluar dari surga demi membahagiakan kekasihnya Hawa.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan

Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu.


Itulah sedikit Kata-Kata Cinta Terbaru yang dapat saya share buat sobat semua, semoga bermanfaat buat sobat semua, sekian dan wassalam.

Untuk kumpulan Kata-Kata Mutiara, Cinta, Motivasi dan yang lainnya bisa anda lihat   DISINI



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat