Bahaya Mie Instan Bagi Kesehatan

Monday, October 21, 2013

print this page
send email
Buat pecandu makan mie instan ni bray.. Berikut akan kita bahas bagaimana "Bahaya Mie Instan Bagi Kesehatan" Oke langsung saja kita bahas sampai tuntas...

Bahaya Mie Instan Bagi Kesehatan - seperti namanya Mie Instan merupakan makanan cepat saji yang banyak di konsumsi masyarakat baik dari Kalangan Dewasa hingga anak-anak.  Selain pembuatannya yang praktis, harganya yang murah serta rasa mie juga sedap. Namun di balik semua nilai plus mengenai mie instan, ada bahaya yang mengancam kesehatan.


Mie Instan mengadung Zat Adiktif seperti bahan pengawet dan pewarna yang tidak dapat di cerna oleh tubuh sehingga tidak dapat dikeluarkan dan akan mengendap dalam tubuh apabila di konsumsi secara berlebihan akan menimbulkan permasalahan kesehatan yang serius. Nah disini Ndombes akan memberikan infromasi kepada anda mengenai bahaya mie instan bagi kesehatan apabila di konsumsi secara berlebihan.


1. Jaringan Otak Rusak
Mengkonsumsi Mie Instan terlalu sering akan menyebabkan penumpukan zat berbahaya dan dapat menyebabkan terganggunya jaringan otak yang bisa menimbulkan stroke atau lumpuh.

2. Rentan Terkena Kanker
Seperti kita tau bahwa mie instan dilapisi dengan lilin dan zat pengawet sehingga dapat bertahan lama. Bayangkan saja bila sisa lilin atau pengawet masuk kedalam tubuh kita, bumbu mie instan juga mengandung MSG yang menjadikan rasa makanan menjadi enak dan dapat menimbukan ketagihan,  namun mengkonsumsi MSG berlebih justru dapat memicu kanker.

Untuk dicatat bahwa tidak dilarang mengkonsumsi Mie Instan namun di usahakan jangan terlalu sering, seperti 1 minggu sekali dan jangan menghabiskan mie beserta kuahnya karena zat-zat berbahaya juga akan larut di dalam kuah tersebut. Nah utamakan kesehatan anda, dan berikan yang terbaik untuk tubuh anda.


Udah jelas kan sob bagaimana bahayanya bagi kesehatan,Tapi tenang bray ada kok "Tips Sehat Dalam Mengkonsumsi Mie Instan" Yuk,,, langsung aja klik DISINI



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat