Membuat Efek / Effect Gelembung Pada Blog

Tuesday, January 21, 2014

print this page
send email

Assalamualaikum Wr,wb. Kali ini saya akan share Tutorial Blog lagi tentang Membuat Efek Gelembung Pada Blog. Mungkin sudah banyak artikel yang sudah membahas di blog para blogger yaitu kalo gak salah Tentang cara membuat efek hujan di blog,efek hujan salju atau daun yang jatuh berguguran, tapi kali ini saya berbagi sebuah tips tentang cara membuat efek gelembung yang bertaburan di blog,

1. Pertama masuk dulu ke akun blogger anda
2. Masuk rancangan
3. Edit HTML
4. Cari kode <body>
5. Copy dan masukkan script di bawah ini lalu pastekan di bawah kode <body>

<script src="https://sites.google.com/site/webbadry/home/bubble-by-b4dry.js"></script>
6. Setelah itu simpan template


Sekarang lihat blog anda ada gelembung yg betaburan di blog anda. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi Blog saya dan semoga bermanfaat buat pembaca yang ingin merias blog dengan Effect Gelembung ini. Wassalam

Untuk Tutorial Blog yang masih banyak lagi bisa anda lihat  DISINI


Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat