Template Terbaru Yang bernama "Nature New Edition"

Sunday, December 8, 2013

print this page
send email
Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk membagikan Template kepada anda semua. Postingan hari ini yaitu tentang Template Blog SEO Terkeren 2013 yaitu berupa kumpulan-kumpulan template SEO Terkeren 2013 yang bisa anda pakai dalam blog anda. Template ini sendiri sudah dilengkapi dengan SEO (search engine optimazation) oleh si pembuat templatenya , tidak usah diragukan lagi kualitas SEO dalam template ini , karena yang membuatpun sudah master blog indonesia.

Sebenarnya Ini Template saya dulu yang namanya "Nature New Edition" cuma saya ingin tetap berkreasi jadi saya gonta- ganti template terus tapi akhirnya sekarang template saya udah tetap hehee gak gonta-ganti lagi soalnya kan gak baik juga kan ntar bisa rusakin meta tag blog kita, Oke template ini seperti saya bilang ini template saya dulu jadi maaf jika tidak ada pratinjaunya ya...

Tempalate merupakan hal yang penting dalam sebuah blog. Karena apabila template blognya amburadul dan tidak SEO juga percumah kan ?? makannya saya membagikan "Nature New Edition" Terkeren 2013 ini. Agar anda semua bisa mencoba template ini ,mungkin juga anda yang masih tidak puas dengan tampilan blog anda , dan tidak ada salahnya anda coba template Terkeren 2013 ini. Template ini sangat lah disarankan untuk anda semua karena template ini adalah template yang SEO Terkeren 2013. Jadi, blog anda bisa bagus dimata search engine. Nature New Edition Terkeren 2013 semuanya gratis tis tis tis tis , tidak dipungut biaya sepersen pun , tapi perlu diingat : harap anda jangan menghapus link kredit pada Nature New Edition Terkeren 2013 untuk upaya menghargai sang pembuatnya Okay coy.

Berikut untuk pratinjaunya dan sekali lagi saya minta maaf tidak ada demo livenya.

Bagian Beranda

Bagian Posting Sebelah Bawah

Bagian Komentar Blog Admin Dan Anonymous

Fitur yang disediakan si pembuat template pada template ini:
  1. SEO Friendly
  2. User Friendly
  3. Dinamic Tag Heading
  4. Postingan 3 Kolom dihomepage
  5. Cocok untuk semua niche
  6. Deskripsi Otomatis
  7. Breadcrumbs yang terindeks oleh Google
  8. Sidebar 1 kolom sebelah kanan dan kiri
  9. Readmore ready
  10. Komentar Admin berbeda dengan pengunjung
  11. Gambar komentar Anonymous
  12. Tanda tangan di bawah posting dan formulir pesan
  13. Social Icon Ready
  14. Artikel Terkait di bawah postingan
  15. Ready Button Share Facebook, Twitter, Google +

Bagi sobat ingin template ini silangkan saja langsung Download, distu sudah ada Tutorial cara pasangnya dan semoga suka dan Enjoy dengan tampilan Blog anda yang baru

Demikian postingan kali ini mengenai "Template Terbaru Yang bernama "Nature New Edition"" yang bisa saya share buat teman-teman semua. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Kumpulan Template Blog yang lainnya lihat   DISINI



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat