Pemutih Gigi Alami

Sunday, November 10, 2013

print this page
send email
Brai, tadi kan baru saya share tu tentang Manfaat Besar Vitamin Pada Cahaya Matahari Bagi Kesehatan. Nah mumpung masih pagi buat sobat mau gosok gigi saya ada tips lagi ni sob, tentang bagaimana cara memutihkan gigi kita secara alami. yuk kita ketahui saja bagaimana caranya, cekidot hehehehe...

Gigi Putih Cemerlang

Pemutih gigi alami – Pada saat ini ada banyak produk pemutih gigi yang dijual di pasaran. Anda hanya harus pandai memilih apakah menggunakan pemutih gigi yang berbahan kimia atau yang berbahan alami. Jawabannya adalah sangat tergantung pada gaya hidup yang anda jalani sehari-hari. Jika anda adalah seorang perokok atau punya kebiasaan minum kopi, maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan noda pada gigi yang sulit dihilangkan. Dalam kasus ini anda harus menggunakan produk pemutih gigi secara teratur.

Meskipun banyak solusi yang ditawarkan di pasaran, anda tidak harus membebankan kantong anda untuk membeli berbagai produk yang mahal. Anda dapat membuat sendiri produk pemutih gigi alami di rumah untuk penggunaan pribadi. Sudah menjadi rahasia umum bahwa produk yang berbahan dasar alami selalu lebih baik dari yang berbahan dasar kimiawi.

Membuat pasta gigi dari natrium bikarbonat adalah salah satu ide yang bagus untuk memutihkan gigi. Anda dapat menggunakan bubuk kering atau atau mencampurkan dengan air dan membuatnya menjadi pasta tebal untuk anda gunakan. Anda juga dapat mencampurkan pasta buatan anda dengan pasti gigi biasa yang anda gunakan sehari-hari. Opsi lain adalah menggunakan jeruk nipis. Buah ini terkenal dapat menghilangkan noda. Anda dapat mencampurkannya dengan pasta gigi anda atau menggunakannya langsung pada gigi anda.

Buah-buahan lain yang bersifat asam seperti stoberi dan lemon memang dapat membantu memutihkan gigi akan tetapi anda harus tetap menjaga agar tidak menggunakannya dalam intensitas yang berlebihan karena akan dapat menggerus lapisan terluar gigi anda.

Baking soda juga bisa menjadi alternatif lain untuk memutihkan gigi anda. Ada banyak jenis pasta gigi yang mencampurkan baking soda kedalam produk mereka, akan tetapi anda juga dapat menggunakan baking soda murni tanpa dicampur apapun. Ingatlah selalu untuk menyikat gigi anda dengan dengan lembut, gerakan sikat yang terlalu bertenaga juga memungkinkan lapisan terluar gigi anda ikut tergerus.

Gigi yang bersih dapat menunjang senyum anda dan kesan pertama berjumpa dengan orang lain. Menjaga kesehatan mulut tidak hanya untuk penampilan tapi juga mencegah anda menjadi pasien dokter gigi.


Itulah sedikit penambah ilmu kita di pagi hari yang cerah ini, untuk tips lainnya klik DISINI aja. Oke deh sekian dulu ya, semoga bermanfaat dan wassalam..



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat