Manfaat Tidur Telanjang

Monday, June 17, 2013

print this page
send email
Hai sahabat semua, Jika kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan anda. Maka dapat dipastikan, anda akan menempuh berbagai cara agar tetap dalam kondisi yang selalu sehat. Ini dikarenakan, setiap aktivitas yang akan kita kita lakukan akan bisa berjalan dengan maksimal dengan kondisi tubuh yang selalu sehat. Manfaat tidur telanjang bagi kesehatan anda.
 
Berbagai cara akan di tempuh oleh anda, agar selalu fit dan prima setiap saat untuk menjalankan aktivitas yang anda sukai maupun pekerjaan yang anda jalani. Dari menjaga pola makan setiap harinya, makan makanan yang bergizi atau bahkan mengkonsumsi berbagai mulitivitamin atau yang lainnya sebagai usaha agar kita selalu dalam kondisi yang sehat selalu. Tips kesehatan kali ini akan membahas manfaat tidur telanjang bagi kesehatan anda :
  1. Dengan tidur telanjang, maka kita akan merasa lebih nyaman. Dengan kenyamanan yang kita rasakan, maka semua bagian tubuh kita akan merasa lebih rileks. Dengan kondisi tubuh yang rileks tersebut maka tidur kita akan lebih nyenyak plus kita akan mendapatkan tidur yang berkualitas. Sehingga akan menyehatkan tubuh kita.
  2. Dengan tidur telanjang, maka rasa letih, lemah serta lelah tidak akan kita rasakan lagi. Ini dikarenakan tidur telanjang yang kita lakukan pada malam hari sangat baik dan berkualitas. Sehingga sangat berdampak baik bagi kesehatan dan aktivitas anda sehari-hari pada pagi harinya.
  3. Dengan tidur telanjang dimalam hari di percaya mampu mengurangi rasa stress yang kita alami setelah beraktivitas seharian. Sehingga mampu menyehatkan pikiran anda yang sedang dilanda banyak masalah seharian.
Selain itu Anda juga bisa turun berat badan. Now what ??
Ya..karena seseorang yang tidur telanjang membuat tubuh jadi tak panas berlebihan dan bisa mempertahankan suhu alaminya.
Contohnya seseorang yang tidak mengenakan pakaian tidur lebih nyenyak sehingga hormon stres kortisol berkurang. Ini bisa menjaga energi tubuh dan mengontrol rasa lapar. Sebaliknya, tidur yang terganggu meningkatkan kadar kortisol dan saat bangun di pagi hari, bakal sangat kelaparan sehingga mengonsumi makanan dalam jumlah besar.

Tidur telanjang juga memiliki manfaat lain yaitu awet muda! Bagaimana bisa? pakaian bisa membuat kepanasan sehingga memengaruhi hormon pertumbuhan dan melatonin yang berperan dalam antiaging. Ketika suhu tubuh sudah alami, pemulihan kulit lebih baik dan produksi hormon pertumbuhan lebih aktif.

Nah, untuk pasangan, tidur telanjang juga membuat hubungan lebih mesra dong! Yes, ketika pasangan suami istri tidur telanjang dan tubuhnya bersentuhan, oksitosin diproduksi yang membuat kehidupan seksnya menjadi lebih intens dan penuh gairah.

Okay rebes alias beres pembahasan kita kali ini semoga menambah wawasan kita dan juga bermanfaat buat kita semua, amiiiiiinnnnnnnn....!!! Sekian dulu ya, Wassalam.



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat