Peubah Acak Diskrit dan Sebaran Peluang

Monday, October 1, 2012

print this page
send email

Langsung aja ya sob ini buat bantu tugas sobat lagi ni, berhubung kemaren teman Raja_Dihati ada yang minta makalah tentang Peubah Acak Diskrit dan Sebaran Peluang nah kali ini seperti biasa saya akan membantu sobat semua oke lamhsung aja ke TKP.

  
       
    1.   Konsep Dasar

·       Peubah Acak: suatu fungsi yang mengaitkan suatu bilangan real pada setiap unsur dalam ruang contoh
Ä  Jika suatu ruang contoh mengandung titik yang berhingga banyaknya atau sederetan anggota yang banyaknya sebanyak bilangan bulat maka ruang contoh itu dinamakan ruang contoh diskrit.
Ä  Bila ruang contoh mengandung titik contoh yang tak berhingga banyaknya dan banyaknya sebanyak titik pada sepotong garis, maka ruang contoh itu disebut ruang contoh kontinu.

Sebaran Peluang Diskrit
Hasil eksperimen pelemparan sekeping mata uang seimbang sebanyak 3 kali diperoleh ruang contoh.

S = {BBB,BBM,BMB,MBB,BMM,MBM,MMB,MMM}
X = {0, 1, 2, 3}
X = banyaknya sisi muka = M muncul



untuk kelanjutannya langsung di download aja ya, soalnya kan panjang tu pusing jelasinnya he he he, oke langsung aja download DISINI. 


Sekian semoga terbantu dengan makalah ini untuk tugas kuliah sobat semua, sampai jumpa di Materi Pendidikan Selanjutnya dari Raja_Dihati. Wassalam...




Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat