Tutorial Menghilangkan Tampilkan Semua Posting Pada Blog

Tuesday, August 28, 2012

print this page
send email
Akhirnya sekarang baru dapat berbagi lagi buat sobat sekalian maklum kemaren masih asyik sama lebarannya di kampung he he, Oia hampir lupa MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN ya buat sobat semua...!


Kali ini saya akan berbagi cara menghilangkan Tampilkan Semua Posting Pada Blog buat sobat semua, mungkin sebagian sobat masih bingung dengan Tutorial Blog yang satu ini yaitu 'Tampilkan Semua Posting'. Tapi sebelumnya sebagian sobat blogger menganggap tulisan ini sangat mengganggu dan sebagian lagi juga menganggap ini tidak masalah. Namun bagi kamu yg ingin tulisan ini dihilangkan, berikut cara-caranya :


  1. Login dulu ke Blog sobat klik DISINI
  2. Masuk Ke Dasbor / Tata letak
  3. Pilih Template
  4. Edit HTML >>> Beri tanda centang pada "Expand Widgets Templates" kemudian Cari code dibawah ini dan gunakan CTRL+F untuk mempermudah mencari kodenya : 


Klik show untuk melihat
<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>
<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>

     5. Setelah ketemu, ganti semua code di atas dengan code berikut :



Klik show untuk melihat
<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>

    6. Kemudian klik Save Template.
    7. Selesai dan lihat hasilnya. Semoga bermanfaat.

Tambahan : Buat sobat yang bingung tentang Cara Edit HTML pada Template sobat bisa klik DISINI untuk mengetahui caranya. tapi kalau sudah tau langsung aja deh...!

Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti,silahkan tulis di kolom komentar. Semoga postingan saya tentang Tutorial Menghilangkan Tampilkan Semua Posting Pada Blog dapat bermanfaat.Sampai jumpa di Tutorial Blog selanjutnya. Tetap semangat ya sobatku.



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat