Syarat & Ketentuan Memasang Iklan Di Blog Raja_Dihati

Thursday, August 30, 2012

print this page
send email
Syarat dan ketentuan membuat iklan di blog Raja_Dihati ini berlaku yaitu cukup dengan cara membayar/transper biaya iklan, dan pembayaran iklannya untuk sekarang ini dengan transper pulsa, jika sudah di transper iklan anda akan saya tampilkan di blog ini. IKLAN BERLAKU PERBULAN.

Keterangan Biaya Iklan

  • Untuk saat ini iklan saya bandrol dengan harga Rp. 20.000,- / bulan
Untuk pemasangan iklan di blog ini, silahkan terlebih dahulu transper biaya iklan yang anda pilih ke nomor HP berikut :
  • 081261944401

Setelah semua syarat di atas sudah di penuhi maka selanjutnya anda saya minta mengirim kode widget iklan anda sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan. Dan kalau sudah anda kirim maka saya akan menampilkan iklan anda di blog Raja_Dihati ini. Kode widget anda tinggal kirimkan berupa E-mail ke : badry_cs@yahoo.com. atau raja.naposo@gmail.com Maka iklan anda akan saya tampilkan.


IKLAN BERLAKU 30 HARI DAN IKLAN MULAI DIHITUNG SEJAK HARI IKLAN DITAMPILKAN.

Setelah 30 hari maka iklan anda tidak berlaku lagi.



Untuk Lebih Jelasnya Anda Bisa Menghubungi Saya Melalui :

..:: CONTACT ON ::..
           

..:: EMAIL ::..
raja.naposo@gmail.com

..:: HP ::..

NB : Iklan tidak berbau pornografi, Isi dokumen atau file tidak mengandung unsur SARA, Tidak melanggar hak cipta, DLL. Wassalam...



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat