Kumpulan SMS Lucu

Sunday, August 5, 2012

print this page
send email
Pusing mau posting apa, akhirnya aku ada ide buat posting SMS LUCU, dari pada langsung hapus dari Handphone ane mending di bagikan aja buat sobat sekalian mana tau perlu aliah sobat butuh. Oke Langsung aja sobat Copy buat di kirim buat sang kekasih ataupun kawan - kawan sobat...!!



Sms Lucu Bulan Ramadhan -> 
Seorang ustadz yang sedang puasa tiba-tiba sakit kepala, dan ustadz itu pun segera minum obar sakit kepala Bodrex. Lalu seorang santrinya kaget, “Loh, Kok ustadz minum obat, kan lagi puasa??”
Ustadz menjawab dengan enteng, “Itulah okenya Bodrex, bisa di minum kapan saja!”

Sms Lucu Bulan Ramadhan -> 
Ada yang tau tempat press stang motor gak??
Soalnya stang motor gue bawaannya ngebanting ke kiri aja kalo lewat di depan warteg!!




Sms Lucu Bulan Ramadhan ->
Penelfon  : “Hallo Radio Raja Dihati FM?”
Penyiar    : “Iya, dengan siapa Mas?”
Penelfon  : “ Dengan Jefri, mau request lagu mbak”
Penyiar    : “Oo boleh, request apaan Jefri?”
Penelfon  : “Tolong puterin adzan maghrib donk, perutku udah laper banget nih mau buka puasa”




Sms Lucu  ->
Org ganteng itu adlah orang yg udh ngirim sms ini sambil mnikmati hidangan berbuka puasa sedangkan org jelek .. org yg masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckck




Sms Lucu  ->
Anda mendapatkan sms perampokan.
Angkat tangan! Ini perampokan! Yg ganteng ke sblh kanan, Yg cantik ke kiri! Yg muka jelek ke tengah!
Kamu! Ya kamu!! Jgn pura2 baca sms! Ayo ke tengah!!




Sms Lucu  ->
Putus cinta itu menyakitkan,
Putus persahabatan itu menyedihkan,
Tp,,, Kalo putus sendal?!
Angkat cuyy..,
Bawa pulang,, kan sayang bisa di sol lagee..




Sms Lucu  ->
Sms gagap tentang cerita Ajiz & Sule.
Sule : Jiz, knp lo diem aja
Ajiz : Gw la la la lagi se sedih Le,,
Sule : Sedih napa?!?
Ajiz : Kata o o o orang, pe penyakit gaga ga gagap gw bi bisa nular Le,,
Sule : Ah masa, kok bisa gitu?? Kata siapa??
Ajiz : i i iya, tuh bu bu buktinya! Yg ba ba baca sms ini ketularan ga ga gagap jg,,




Sms Lucu  ->
Kalo pacar lo selingkuh, coba sms lucu ini :
1. Coba bicarakan baik2
2. Ajak dia ke t4 sepi & romantis
3. Katakan padanya, bhw kmu emang bnr2 sayang ma dia
4. Peluk & dekap dia dengan penuh kasih syg
5. Lihat kiri kanan, kalo gak ada orang, dorong ke jurang.
6. Trus tinggal bilang deh, “Bye bye Bebz, makanya..., siapa suruh selingkuh!!”
Xixixi




Sms Lucu  ->
Kalo kangen, miss me..
Kalo tidur, dream of me..
Kalo sedih, meet me..
Kalo bete, call me..
Kalo laper.., sono rebus Indomie..!




Sms Lucu  ->
Cat drinks milk, it’s normally
Cow eat grass, it’s normal
And birds fly on the sky, it’s normal too
But a monkey press mobile botton..,
It’s incredible
But..
Looks that,
Hes pressing again..
I think this is a smart monkey huh?!?
Wkwkwk... peace..




Sms Lucu  ->
Bayangin kalo seandainya binatang demen Facebook-an, mungkin kira-kira statusnya kaya gini nih;

Anjing pudel : Nunggu majikan, bentar lagi mo’ ke salon neechh..
Kecoa : Huufft, baru aja selamat dari pijakan maut..
Sapi : Huh, sebel! Susu gw di raba-raba molo sama majikan. Dia kira gue jablay apa?!
Kucing : Anak gw yg ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mo jawab apa, gw sendiri aja lupa bapaknya siapa..
Nyamuk : OMG! Gue positif HIV AIDS, gara-gara salah isep orang. Hiksss..
Ayam : Temen2, kalo bsk gue gak update status, berarti bsk gue udah di KFC. I lov u all bro..
Cumi-cumi : Abis isi ulang tinta nehh!
Babi : Gue di fitnah nyebarin flu. Sialan…!!
Kutu : Salah masuk rambut nih, kok bau pesing! Damnnn,,
Kera : Sumpah ngakak, ternyata lucu-lucu juga ya status temen2 gue. Like this yoo!




Sms Lucu  ->
aq kangen banget ma km...

tiap plg ke rmh ingat km...

tnpa km hdp aq berantakan...

pleasa, baliq ma aq...

aq mhon ma km..

krn aq bener2 butuh seorang...


PEMBANTU :)




Sms Lucu  ->
doa cepet kaya..
alhuma maling zana maling zina
wahda hape wahda tivi
wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa
wasudahlah mbat aza, amien
hehehehehe


Sekian dulu ya semoga bermanfaat buat Sobat sekalian, Wassalam


..::Enjoy From My Site::..



Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat