Kumpulan Puisi Duka Hati

Tuesday, August 28, 2012

print this page
send email
Kali ini Raja_Dihati coba bagiiin Koleksi puisi Raja_Dihati dari berbagai sumber, lain dengan puisi pertama kali saya posting dan bagiin itu sih  Puisi Original Raja_Dihati bro he he he...

Oke langsung aja sobat salin atau mungkin di kirim buat cewe ataupun cowo sobat semua via SMS ataupun apalah namanya itu berikut Puisinya:

Jangan lupa klik aja SHOW untuk menampilkan Puisinya..


PASRAH

Klik show untuk melihat
Kini kehidupanku ku suram
 entah apa yang melandaku kini
Selamatkanlah aku ya tuhan
Dari keterpurukan dan kepicikan ini
Kalaupun lama aku seperti ini
Neraka mungkin kan siap menampungku
Ya tuhan...
Mengapa harus seperti ini akhirnya?
Dan mengapa harus aku yang menanggungnya?
Ku coba tuk pasrah
Dalam menghadapi gelombang kehidupan yang tak biasa
Apa daya raga ini begitupun jiwa hamba
Ku tunggu jalan dari-mu ya tuhan

Selingkuh

Klik show untuk melihat
Dahulu kau yang menyayangiku
Dahulu kau yang mencintaiku
Tetapi sekarang, kau begitu berubah

Kini tak lagi aku dapatkan
Kasih sayang dan rasa cinta darimu
Apakah karena aku tlah jauh darimu
Ataukah dihatimu ada cinta yang lain

Di sini kucoba jalani hari-hariku
Tanpa cinta dan kasih sayangmu lagi
Setelah sekian lama barulah aku menyadari
Bahwa sejak dahulu kau hanya berpurapura
Mencintai dan menyayangiku

Betapa hancurnya hatiku
Setelah mengetahui semua hal itu
Namun selalu kumencoba tabah menghadapinya.

Selingkuh Membawa Duka

Klik show untuk melihat
awalnya ku bahagia bersamamu
meskipun ku sudah punya kekasih
berdua kita habiskan waktu
berdua kita canda tawa
tak lupa peluk cium
tanpa memikirkan kekasihku

namun
semua tak berlangsung lama
kebohonganku
menjadi boomerang besar untukku
ku merasa sangat berdosa pada kekasihku
ku merasa sangat bersalah
fikirku tak tenang

maafkan aku
aku menduakanmu
hatiku memang busuk untukmu
telah mempermainkanmu dibelakang

walau kita sudah berpisah
dan ku kembali pada kekasihku
namun
aku sakit
sakit
sakit sekali saat mengingat masa manis dan pahit
bersamamu

ku mencoba lupakanmu
tapi tak bisa
walau sudah berusaha 
namun
bayang-bayangmu menghantui pikiranku

ingin rasanya ku akhiri hidupku
sakit tak terhingga yang kurasa
saat kau mulai mengkhianati aku pula
mungkin ini karma
mungkin ini balasan
atas perbuatanku ini
mengkhianati kekasihku
yang setia kepadaku
namun dibelakang aku mendua
sungguh teganya diriku
sungguh berat rasanya balasan yang ku terima

maafkan aku
hanya itu yang dapat ku ucapkan
ku tak tau harus berbuat apa
agar engkau memaafkanku

aku mencintaimu
walaupun kini kau telah jauh dariku
suatu saat
aku akan mencarimu
dan ku tak mau berpisah denganmu
ku sudah buta hati
ku tetap selalu sayang padamu


Kehilangan Sahabat Sejati

Klik show untuk melihat
selama ini kita selalu bersama
melewati suka cita
canda tawa selalu mengiringi kita
tanpa ada kesedihan diantara kita
bila diantara kita ada masalah
kita selalu saling tolong-menolong

namun kini mengapa
engkau mulai menjauh dariku
dan khianati aku
menghinaku dibelakang dengan sikap egois
sakit yang kurasa
hingga di sekolah aku hampa
seolah aku anak terlantar
tidak punya teman

kini kau semakin jauh
seolah kau tak ingin mengenaliku lagi
kau tak menghargai persahabatan kita
bahkan engkau berani menghinaku
seolah pula kau merasa lebih hebat dariku

ku ikhlaskan pada Tuhan
aku pasrah pada-Nya

biarlah aku sendiri
asalkan Tuhan selalu menemaniku
suatu saat pasti aku dapatkan sahabat baru
yang jauh lebih baik darinya
aku yakin
Tuhan pasti baik padaku

dan biarkanlah waktu yang menjawab



Sekian beberapa puisi yang dapat Raja_Dihati bagikan kali ini, dan sampai jumpa di kumpulan Puisi Berikutnya.

Semoga bermanfaat buat sobat yang mana tau lagi di selingkuhi cocok ni buat di kirim ma kekasih sobat yang selingkuh tersebut, tapi mudah - mudahan pacar sobat sekalian pada setia semua, amiiiieeeeennnn...! dan Wassalam....


Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat