Rajin Ngesek Ternyata Bikin Sehat

Tuesday, August 28, 2012

print this page
send email
Rajin ngeseks bikin sehat dan awet muda, kepuasan di ranjang berkaitan erat dengan kesehatan, karena aksi ranjang anda menuntut kondisi fisik yang fit. Tapi tahukah Anda, kegiatan seksual ternyata juga memberikan efek positif bagi kesehatan, terutama bila kegiatan yang satu ini terus dipelihara sampai tua. Kenapa bisa? Asal tahu saja, simak delapan fakta seputar seks dan kesehatan berikut: 

Tapi ingat bro jangan asal ngesek sana - sini ntar brabe urusannya, dan asal ngesek juga resikonya tinggi, intinya NO FREE SEKS alias Tidak ada yang namanya seks bebas, setuju kan.....

Oke dari pada ngemeng - ngemeng panjang - panjang langsung aja.


1. Seks membakar lemak dan meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Seks mendorong otak untuk menghasilkan hormon Endorfin, “obat antisakit” alami yang diproduksi oleh tubuh.

3. Seks mengendurkan stres dan memberikan rasa senang. Pada saat mencapai klimaks (orgasme) tubuh akan melepaskan hormon Oxytocyn yang memberikan efek ketenangan dan meningkatkan ikatan emosional Anda dengan pasangan.

4. Orang yang aktif secara seksual memiliki tingkat hormon seks alami yang lebih tinggi ketimbang yang tidak aktif. Semakin aktif, semakin Anda ingin terus rajin berolah seks.

5. Perubahan fisik akibat proses menua pada orang yang kehidupan seksualnya terus aktif tidak akan sebesar pada orang-orang yang tidak aktif secara seksual. Gairah seksualnya pun tidak begitu dipengaruhi oleh proses penuaan. Dengan demikian, rajin melakukan hubungan seks dapat menjaga agar tetap awet muda.

6. Jangan batasi seks hanya pada sesi penetrasinya. Ada banyak variasi cara untuk mengakrabkan diri secara fisik dan semuanya baik bagi kesehatan. Usahakan untuk selalu mengkomunikasikan setiap permasalahan seks Anda dengan pasangan. Coba sesekali maksimalkan pada sesi foreplay, karena hubungan seks itu tak sebatas akhirnya tapi juga prosesnya.

7. Energi yang dihabiskan saat berhubungan seksual setara dengan berjalan mendaki dua buah tangga, sehingga jarang sekali membahayakan. Namun, kalau Anda menderita gangguan kesehatan tertentu periksakan diri ke dokter.

8. Menjadi aktif secara seksual memang menyehatkan baik secara fisik maupun emosional, tapi tetap saja mesti berhati-hati terhadap penyakit yang menular lewat hubungan seksual. Untuk itu tetaplah setia dengan pasangan anda, hindari “Berganti-ganti pasangan” dan biasakan perilaku hidup sehat.





Oke semoga bermanfaat ya, dan sampai jumpa di Materi Pendidikan selanjutnya dari Raja_Dihati. dan sekali lagi saya tekankan Hindari Free Seks Alias Seks Bebas kalo emang benar sobat pengen yang benar - benar yang namanya sehat, ingat sehat itu mahal bro, sekian Wassalam


Cpx24.com CPM Program

0 Komentar:

Post a Comment

Pemberitahuan :
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.

** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**



close
Chat